Selasa, 29 November 2016

TARIF FORESTA RESORT PADUSAN


Bagi yang ingin berkunjung ke Wana Wisata Padusan dan menghabiskan malam disana, Perhutani selaku pengelola Wana Wisata Padusan juga menyewakan kamar dan cottage untuk umum. Ada beberapa pilihan jenis tipe penginapan yang disewakan. Diantaranya adalah tipe kamar standar, Cottage Cemara, Flamboyan, dan Jasmine. Tersedia juga whirpool atau kolam berendam air hangat gratis bagi yang menginap disini.

Fasilitas dalam kamar standar
Kamar standar merupakan kamar dengan fasilitas terdiri dari dua tempat tidur ukuran king size dan single bed masing - masing berjumlah satu, kamar mandi dalam, televisi, dan perlengkapan mandi. Tersedia lima kamar standar di Foresta Resort Padusan. Tarif kamar ini, yaitu Rp 300.000,- pada weekday, Rp 350.000,- pada weekend, libur nasional, dan hari raya, dan Rp 500.000,- pada tahun baru.

Fasilitas dalam Cottage Cemara dan Flamboyan
Cottage Cemara dan Flamboyan merupakan cottage dengan fasilitas terdiri dari tiga kamar tidur, ruang tamu, dapur, televisi, satu kamar mandi, dan perlengkapan mandi. Masing - masing kamar tidur terdapat satu tempat tidur berukuran king size. Tarif cottage ini, yaitu Rp 800.000,- pada weekday, Rp 1.000.000,- pada weekend, libur nasional, dan hari raya, dan Rp 1.750.000,- pada tahun baru.

Fasilitas dalam Cottage Jasmine
Cottage Jasmine merupakan cottage dengan fasilitas terdiri dari dua kamar tidur, masing - masing kamar terdapat kamar mandi, televisi, dan perlengkapan mandi. Masing - masing kamar tidur terdapat satu tempat tidur berukuran king size. Tarif cottage ini, yaitu Rp 500.000,- pada weekday, Rp 750.000,- pada weekend, libur nasional, dan hari raya, dan Rp 1.310.000,- pada tahun baru.